Tentang Gue

Diposting oleh Anonim


Tentang Gue


            Nama gw Rizal. Syafrizal Setia Budi. Manis kan? Sama persis kayak orangnya manis juga. Hahaha.. pD dikit gpp. Arti Nama gw cukup singkat. Syaf artinya syafar,  Rizal artinya laki-laki, Setia artinya gw orang yang setia dan Budi artinya gw orang yang berbudi pekerti. Jadi bila disambung, arti nama gw adalah. Seorang laki-laki yang lahir pada bulan syafar(ini bulan jawa) adalah orang yang mempunyai sifat setia dan berbudi pekerti.

          Gw  trlahir di desa pancakarya, lebih tepatnya di jl. Cendrawasih no. 132 kecamatan ajung, kabupaten jember, provinsi jawa timur, pulau jawa, Negara Indonesia, benua asia, planet Bumi. Lengkap bukan? Memang, kita ini bila menceritakan sesuatu harus lengkap.


          O iya, gw belum ngasi tw tanggal lahir gw. Gw lahir pada tanggal 14 juli 1996. Bila terlahir pada tanggal itu, jelas zodiac gw pazti cance. Nah orang yang berzodiak cancer seperti saya ini kebanyakan mempunyai sifat pendiam, sedikit egois, penghayal secara kalo penghayal pazti imajinasinya geDe juga kayak gue dan masih banyak lagi. Gw cape mo nyebutin semuanya. Y udh gw tulis dan sebagainya ajjah.

          Dalam menjalani hidup ini, setiap manusia tentunya memiliki cita-cita. Termasuk gw, cita-cita gw cukup banyak, lebih dari satu. Tapi yang paling gw utamain adalah gw pngen jadi guitaris professional se dunia. Haha terlalu banyak menghayal. Ya gpp-lah gw emang suka menhayal. Kedua, gw pengen menciptakan sebuah kartu perdana dengan tariff yang semurah-murahya. Kenapa gw pengen menciptakan kartu perdana? Itu di karenakan seluruh kartu perdana di Indonesia tariffnya mahal-mahal.
          Eits, bro. bincang-bincangnya udh dlu yho. Apabila ada penulisan yang tidak berkenan di hati anda, kalimatnya tidak nyambung, ruwedt. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. O iyha seperti biasa. Setelah membaca artikel ini, janganlah luppa untuk membbbberikan komenttarr. Ok? Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar

V-RIZAL

Total Tayangan Halaman

next page

My Visited

Recent Post

Label

Jumlah Pengunjung

Pengikut

Yahoo Messenger