Trick's 89

Diposting oleh Anonim


Assalamualaikum wr. wb
Salam tricker’s sejati
Sebelum kita membaca artikel ini marilah kita berdo’a terlebih dahulu agr tidak terjadi ke salah pahaman.
Kami sangat senang sekali, karena berkat rahmat-Nya kami bias membentuk sebuah group band. Ya, meskipun lagu-lagunya masih semrawut. Maklumlah kami kan baru belajar. Nama Band kami ini Trick’s. Trick’s 89. Yang artinya kami akan memberi anda semua trik, sehingga dengan trik ini anda bisa mendapatkan inspirasi untuk menuju jalan yang benar, melalui lagu-lagu kami.
Group band ini kita buat sejak tahun 2010. Tanggalnya saya lupa. Entah apa yang saya pikirkan sehingga bias membuat saya sering lupa, padahal saya masih muda. Siiiaahh. Group band ini mempunyai 5 personil. Yaitu:
Aldy sebagai vokalist. Aldy ini masih kelas 1 smp. Paling muda sendiri.
Putra sebagai bassist. Wahh, diantara semua personil yang badannya paling geDe ya ini.
Adi sebagai guitarist. Kalau di suruh bicara. Dia sangat jago. Saya sendiri tidak bisa menandingi omongannya.
 Rizal sebagai guitarist. Hemptt, diantara semua personil trick’s 89. Yang paling jago diam ya sayaini. Kerjanya melamun terus. Hahahaha
Nawz sebagai drumerst. Wahh, personil yang ini, kalau suruh caper di depan perempuan. Puuugh pinter banget. Kerajanya caper terus.
Yah, meskipun masih pemulla, kita sudah menggarap lagunya D’bagindas dan Guns N Roses. Yang bisa anda download secara gratis di bawah ini!!!! Buruan sebelum kehabisan!!!! :D



Saya minta map kepada D’bagindas dan Guns N Roses. Yah, itu di karenakan kami tidak bisa menggarap lagu secara maksimal. Tapi saya akan terus berusaha untuk memperbaiki kegagalan ini. Kami janji. Ok jehh??
Sekian dari saya. Wassalamualaikum wr. wb.
Trick’s 89.

0 komentar:

Posting Komentar

V-RIZAL

Total Tayangan Halaman

next page

My Visited

Recent Post

Label

Jumlah Pengunjung

Pengikut

Yahoo Messenger