Opini Gue Mengenai Upacara di SMPN 06 Jember

Diposting oleh Anonim


Opini Gue Mengenai Upacara di SMPN 06 Jember


            Sebelumnya, gw mo mnta map dulu. Bila opini gue menyinggung, salah menulis dan sebagainya. Setiap manusia pasti mempunyai kesalahan. Jadi apabila saya mempunyai salah kepada anda, mohon dimaafkan. Perasaan tulisan saya ini gak nyambung blas? Apa maksudnya.

          Langsung saja kita ke pokok pembahasan. Selama saya sekolah di sini(smp 06 jember), saya belum pernah merasakan & melaksanakan upacara dengan nikmat dan hikmat. Factor yang mempengaruhi semua ini adalah.
          Pertama untuk tempat pelaksanaan. Tempat upacra di sini sangat amat tidak layak itu dikarenakan sekolah ini terlalu sempit, tidak punya lahan, sedngkan siswa di sekolah ini sangat banyak. Meskipun setiap upacara ada 3 kelas yang tidak ikut upacara. Dan yang tidak mengikuti upacara itu giliran. Mulai dari kelas A sampai F. Namun meskipun sudah tidak ada yang mengikuti upacara, tetap saja waktu upacara masih berdesak-desakan.

Factor yang kedua adalah dari peserta upacaranya sendiri. Menurut say, siswa di sini(smp 06 jember) bodoh-bodoh. Untuk berbaris dengan rapi, tidak ngomong dan tidak bermain sendiri saja sudah tidak bias. Padahal itu Cuma dilakukan Selama 45 menit. Nah, terus mau siswa di sini apa? Di hukum tidak mau, malah ngomel-ngomel sendiri.

Tidak terasa, kita sudah sampai di ujung opini semrawut ini. Ini saatnya bagi saya untuk mengakhiri cerita. Tunggu dulu, perasaan, kalimat cerita ini gak nyambung ya? Ya, meskipun gak nyambung. Mohon di nyambung-nyambungkan biar nyambung. Apabila ada salah kata, salah penulisan dan ada kata yang menyinggung anda. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Demikianlah cerita ini. Saya akhiri, wabil taufik wal hidayah. Wassalamualaikum wr. wb.

Oh iya, ada yang luppa. Setelah anda membaca artikel ini, mohon saya minta komentarnya. Ok?



0 komentar:

Posting Komentar

V-RIZAL

Total Tayangan Halaman

next page

My Visited

Recent Post

Label

Jumlah Pengunjung

Pengikut

Yahoo Messenger